Politik tidak pernah hidup

by Kevin Aditya

Anda percaya?

Kalau mereka pikir dengan memajang gambar dan minta doa restu saja bisa membuat orang memilih dan melancarkan jalan mereka menuju kursi empuk DPR tempat mereka ongkang-ongkang kaki, mereka memang hampir benar.

Memangnya siapa muka yang kamu contreng? Pedulikah kamu?

Advertisements

7 Comments to “Politik tidak pernah hidup”

  1. kalau bukan kita yang peduli, lalu siapa? hahaha (gaya guaa, yang nyontreng aja nggak)

  2. lo sajalah, gw memilih untuk tidak peduli haha

  3. hahaha gue udh ikhlas rin punya pacar apatis

  4. hahaha aisha, tp seru kan sha

  5. bosen kali kalo semua orang optimis, haha

  6. terbuat dari apa sih orang2 kayak lo?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: